Inilah Unduh Logo Padi Kapas Format CorelDRAW |

Download logo padi dan kapas cdr. Logo padi kapas merupakan perwujudan dari Pancasila Sila ke 5 yang artinya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Padi merupakan masakan pokok bagi sebagian besar warga Indonesia, sedangkan kapas merupakan materi yang dipakai untuk menciptakan sandang atau pakaian.
 Logo padi kapas merupakan perwujudan dari Pancasila Sila ke  Inilah Unduh Logo Padi Kapas Format CorelDRAW |
Logo Padi dan Kapas by Blog
Kaprikornus padi dan kapas melambangkan kalau pangan dan sandang merupakan syarat utama yang wajib didapatkan semua elemen masyarakat untuk mencapai kemakmuran.

Ngomong-ngomong wacana logo padi kapas, pada kesempatan kali ini blog berguru corel draw akan membagikan file dalam format cdr yang sanggup kau unduh secara gratis.

Logo padi kapas cdr ini aku sediakan dalam format corel draw x3 atau versi 13. Saya rasa corel draw yang kalian pakai versi terbaru, jadi aku rasa nggak akan ada masalah.

Sekian dulu artikel wacana download logo padi kapas format corel draw ini. Silahkan dipakai dengan bijak dan agar bermanfaat.

Sumber http://blogbelajarcoreldraw.blogspot.com

Komentar

  1. trimakasih kakak .. ijin donlod ya

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing nice information with us. i like your post and all you share with us is uptodate and quite informative, i would like to bookmark the page so i can come here again to read you, as you have done a wonderful job. 검증사이트

    BalasHapus
  3. Ijin dijadikan sebagai referensi dan akan dipublish di Golife

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyak, semoga bermanfaat. siopung

    BalasHapus
  5. minta jin akese g drivenya gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Membuat Bullet & Numbering Otomatis di CorelDRAW |

Inilah Cara Modifikasi Tulisan Bold dan Italic di CorelDRAW |